Sabtu, 18 Oktober 2014

memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan madu

memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan madu - Madu mempunyai kemampuan untuk mengikat kelembapan kulit, dan kelenturan kulit wajah. sedangkan jeruk nipis kaya akan gizi dan vitamin seperti minyak atsiri limonen, asam sitrat dan bioflanid yang berkhasiat dalam memutihkan wajah, mengencangkan kulit serta merapatkan pori-pori kulit wajah.
memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan madu
memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan madu

Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan madu sangat pas untuk menjaga kulit wajah tetap terlihat cantik. Selain melembabkan wajah, madu yang dipadu dengan jeruk nipis dapat mengurangi minyak wajah dan mengatasi jerawat serta dapat memutihkan wajah jika dibuat sebagai masker wajah.
Anda dapat mengkombinasikan madu dan jeruk nipis dalam memutihkan wajah dengan membuatnya sebagai masker wajah. Penambahan madu pada masker jeruk nipis yakni mampu mengikat kelembaban serta menjaga kekenyalan dan kelenturan kulit wajah. Masker madu dan jeruk nipis dapat anda jadikan alternatif untuk bahan memutihkan wajah.
Berikut cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis dan madu :
Siapkan jeruk nipis segar agar kandungan air didalamnya banyak
Jeruk nipis dipotong-potong tipis lalu dinginkan sebentar. Setelah itu usapkan potongan-potongan jeruk nipis ke area wajah anda secara merata.
Anda dapat menambahkan jeruk nipis dengan 1 sendok makan madu. Campur keduanya dan aduklah hingga merata.
Oleskan campuran jeruk nipis dan madu tersebut pada wajah anda hingga merata dengan bantuan kuas yang steril sehingga seperti anda menggunakan masker wajah.
Usahakan rutin dalam melakukannya, minimal 1 minggu dua kali.
Cara kedua memutihkan wajah yaitu dengan mengkonsumsi minuman sari jeruk nipis yang ditambahkan madu murni. Caranya:
1. Siapkan 1 gelas air hangat
2. Campurkan 1 – 3 sendok makan sari jeruk nipis (air perasan jeruk nipis)
3. Tambahkan 1 sendok makan madu asli, campur hingga rata.
Air ramuan sari jeruk nipis ini kemudian diminum secara rutin setiap hari minimal 1 kali sehari, namun lebih dianjurkan 3 kali sehari yaitu pada pagi, sore, dan malam hari. Dengan rutin mengkonsumsi ramuan ini setiap hari, kulit akan terlihat segar bercahaya secara alami sepanjang hari.